lundi, mars 03, 2008

Old Songs

Entah kenapa, buatku lagu-lagu lama rasanya lebih menyenangkan untuk didengar daripada selera musik terkini. Mungkin karena tipe musik pop yang menjamur sudah jadi menjemukan; mungkin karena lirik yang terlalu banyak membahas mengenai cinta atau sejenisnya; mungkin karena aku lebih suka lagu yang dapat menggugah hati; mungkin karena aku adalah makhluk konvensional; mungkin.. I don't know.

Anyway, menemukan beberapa karya pemusik lama setelah ngutil di harddisk; di antaranya adalah Queen, Bee Gees, Beatles.. dan Sting, kalau dia dihitung pemusik lama.

Piracy is a crime. Yup. Ada yang tau di mana buat download lagu nggak? Buat konsumsi pribadi kok.

5 commentaires:

Menda a dit…

lha... multiply toh??
play this playlist with media player then save the media as....????
bukannya anda dan retno yang mengajarkan kepada saya multiply ituuuu~....?

Moonblade a dit…

lho, lho.. ada menda toh di sini? nemu dari mana nih tempat.. kalo gue nulis hal2 aneh jangan disebar2in yak..

multiply bukannya sekarang udah mulai berkurang ya jumlah uploadernya?

menda a dit…

tapi masih oke koq, apalagi berhubungan dengan lagu2 lama ^_^

waktu itu pernah ada yg nge-uplod album2 oldies kompilasi gtu, berseri ampe brapa kaliiiiiiiiii gitu...

ngomong2 tentang Beatles, udah nonton Across the Universe??

Moonblade a dit…

Belom tuh, Accross the Universe itu apa yah? Film tentang Beatles?

menda a dit…

Film.. bukan tentang Beatles sih
tapi pake lagu2 Beatles...
dan packingnya lumayan ok untuk lagu2 itu ^_^
i have the dvd if ur interested,
and the soundtrack too