samedi, octobre 13, 2007

Little Daughter

Kemaren2 nemu game lama, Princess Maker 2. Setelah download DOSBox buat jadi emulator DOS di WinXP, akhirnya maen lagi game yang dulu pernah gue mainin pas masih SD.. Nostalgia banget, dengan artwork yang bagus dan animasi yang sangat simpel.

Sayangnya anak kita di PM2 rambutnya cokelat bergelombang. Kalo pirang bergelombang langsung gue kasih nama Laire Arien. Ya udahlah, Myle Kavielle udah cukup lumayan juga. Sebenernya dia dikasih nama Skullbreaker juga pasti suka2 aja, tapi emang ada yang mau kasih nama putrinya Skullbreaker??

Anak gue ini jenius abis, when it comes to Art and Sensitivity. Gimana nggak, max point buat belajar Art tuh 100, dan anak gue bisa 206. Sisa 106nya dari item2 yang dia menangin dari lomba, sama berkah2 dari dewa yang liat kalo anak gue berbakat. Belajarnya Poetry mulu, dan kerjanya sukses berat di Salon. Pas gedenya jadi Artist, nikah sama seorang Knight.

Kalo ini anak gue beneran, ngga mungkin kayaknya belajar Poetry doang. Istri gue pasti ngajak dia adventuring ke forest yang ada fairy-nya, danau-danau ber-mermaid, gunung glacier yang dijaga valkyrie, dan tentunya padang pasir.. rumahnya dewa iblis..

Dulu anak gue pernah endingnya jadi istri dewa iblis. Ada juga yang jadi istri gue. This game is twisted, dude.

Aucun commentaire: