vendredi, juillet 20, 2007

Hello again

Aku perlu meminta maaf kepada blogku ini karena telah meninggalkannya begitu lama. Padahal nggak sedikit yang bisa ditulis di sini, khususnya mengenai liburan lalu yang menyenangkan. Berhubung ceritanya cukup panjang, maka akan kubagi-bagi menjadi beberapa bagian.

Minggu, 8 Juli 2007, dearest datang ke Jakarta. Maunya sih naik kereta, tapi apa boleh buat, tiket tak dapat bus pun jadi. Aku dan Taufik berangkat pagi hari untuk menjemputnya di Terminal Lebak Bulus. Dan seperti biasa, bus dearest terlambat cukup lama. Alhasil, kami bosan menunggu dan kembali ke rumah untuk menjemput Hisyam. Baru dua menit kami meninggalkan Carrefour Lebak Bulus, dearest menelpon. Dia baru saja sampai. Huiks.

Hari dilanjutkan dengan berkumpul di Fantasy & Games. Keluarga besar Celestine Empire untuk pertama kalinya mengadakan pertemuan besar-besaran di sana, yang diisi dengan canda tawa, snack, kue-kue, minuman, menambah berat lemak dan daging di tubuh, serta MAIN DnD.

Usai acara tersebut, aku, dearest, Muddy, Fei, dan Panda pergi untuk menginap di rumah Panda. Sayangnya, Muddy ditelpon di tengah jalan dan diminta ngapel sama ceweknya. Jadi dia hanya mengantar, lalu segera pergi. Di rumah Panda kami MAIN DnD lagi, lalu beristirahat untuk esok hari. Hari yang amat menyenangkan, apalagi ditutup dengan wajah kaget khas dearest. Wajah yang selalu muncul setiap kali kami bertemu.

Kenapa dia selalu kaget? Tanyakan sendiri ke orangnya.

1 commentaire:

ipeh a dit…

welcome to the Long-Distance-Relationship Club then.. XD